Fly with your imajination

Sunday, May 24, 2015

PULAU SENJA


Ada yang tahu gak Pulau Senja yang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kecamatan Moramo?

Sebenarnya saya juga baru tahu setelah di ajak teman liburan ke sana. Lagian tempat wisata pulau yang sering di kunjungi adalah pulau hari atau pulau bokori.

Satu hal yang buat saya penasaran akan tempat ini, yaitu namanya. Tempat wisata ini tidak seperti pulau yang ada di pikirannya readers, saya tidak tahu bagian mana dari tempat wisata ini yang dikatakan sebagai pulau, secara tempat ini sendiri sebenarnya tidak terpisah dengan daratan wilayah Moramo, karena letaknya itu berada di bagian belakang dari wilayah Moramo.

Bentuk pantai pulau senja ini sendiri tidak terlalu panjang dan melengkung. Selain itu, di tempat ini banyak terdapat bukit-bukit yang cocok untuk ber-selfy ria (tapi saya gak naik ke sana). Ada juga loh bukit karang yang terletak di lautnya, bentuknya itu seperti candi (keren deh pokoknya).



Gambar di atas adalah saat perjalanan di atas kapal. Biaya menuju ke sana sekitar Rp 300.000,- (PP)





Seperti yang saya jelaskan tadi, terdapat karang yang berdiri sendiri dan berbentuk seperti cand.



Pasir pantainya sendiri berwarna putih kekuningan yang bagus untuk di buatkan kreasi tangan. Selain itu  warna air lautnya sendiri berwarna biru. Indah dan keren pokoknya.
Bagaimana pendapatmu dengan cerita ini?
Share:

0 komentar:

Post a Comment

TERBARU

Copyright © 2014 - SUKA SUKA MICKEY | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com