Fly with your imajination

Sunday, July 10, 2022

NENEK

Nenek-mickey139

OoO

Malam sudah menanjak, tetapi Nenek masih menemaniku bermain. Aku tidak bisa melihat wujudnya dengan jelas karena penglihatanku memang buruk sudah lama. 

"Bonekanya buat aku, Nek?" Nenek mengangguk tanpa bersuara.

"Lucu." Aku tersenyum sambil memainkan boneka itu.

Teringat kacamata yang diberikan mama tadi pagi, aku meraihnya dan ingin memakainya, tetapi nenek menghentikanku.

"Kenapa, Nek?"

Nenek hanya menggeleng. 

Tidak mau membuat nenek kecewa, aku menyimpan kacamata itu dan kembali bermain.

Suara pintu mengalihkan perhatianku. Mama muncul dengan muka yang pucat. Ia berteriak memanggil papa lalu menarikku ke dalam peluknya dan berlari menjauh.

Nenek hanya diam melihatku dan mama pergi lalu berkata, "Tidak apa-apa, Nduk. Besok kita main lagi."

Lalu aku pun mengangguk dan kemudian tidur di pelukan mama.
Mickey139


Bagaimana pendapatmu dengan cerita ini?
Share:
Comments
Comments

3 comments:

  1. Di kepala yang muncul adalah penggalan scene film horor 😂
    Btw kok miss Mickey tahu panggilan "nduk" ya? Bukannya miss Mickey Sulawesi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan film yang saya nonton, nenek biasa manggil cucunya, Nduk. Atau mamanya juga manggil, Nduk. Jadi, saya simpulkan Nduk kemungkinan besar artinya panggilan sayang.

      Delete

TERBARU

Copyright © 2014 - SUKA SUKA MICKEY | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com