Fly with your imajination

Monday, November 12, 2018

Tentang Dia dan Masa Laluku





Masa lalu.
Siapa yang gak punya masa lalu?
Semua orang pasti punya.
Entah manis atau pun pahit.

Masa lalu adalah memori yang tidak akan bisa digantikan oleh apapun atau siapapun dan masa lalu akan selalu menjadi kenangan abadi yang tidak akan pernah bisa dilenyapkan.

Termasuk dirimu.

Meski pun kau pernah melakukan kesalahan, aku tetap bangga bisa bertemu dengan kamu. Mengenalmu adalah hal terbaik yang pernah kualami.

Iya, memang kita tidak ditakdirkan bersama, namun semua yang pernah kita lakukan bukanlah sebuah kesalahan. Aku tidak pernah menyesal sudah dipertemukan denganmu.

Kamu adalah lelaki terbaik. Pengertian dan penuh perhatian. Lembut dan tidak memaksa. Kamu selalu ada mau bagaimana pun kondisiku. Kamu selalu memberikan semangat ketika aku tertimpa masalah, memberikan nasehat tentang yang baik dan buruk. Dan, menarik diriku dari keterpurukan oleh rasa sesak dan sepi yang selalu menggerogoti hatiku. Jadi, mana mungkin aku menganggap pertemuan kita adalah musibah?

Kalau ada yang tanya, apakah aku sudah berhasil melupakanmu? Jawabanku, adalah belum. Mengapa? Karena aku hanya membiarkan waktu mengikis semuanya. Tentang kita. Tentang harapan yang pupus sebelum terwujud. Aku tidak ingin memaksa hatiku untuk melupakan pria sebaik kamu, karena sekali lagi aku katakan, kamu adalah lelaki terbaik yang pernah kukenal dan hadir menemani lembaran dari hidupku.

Jangan khawatir. Aku tidak akan menuntutmu. Melihatmu bahagia dengan pilihan hatimu sudah cukup membuatku sadar jika kamu juga butuh perempuan yang bisa mengerti kamu dan bukan seperti perempuan sepertiku yang hanya bisa menuntut.

Jangan khawatir. Meski hatiku belum sepenuhnya bisa melepaskanmu, tetapi aku juga tidak akan bisa merusak jalinan kasih antara kamu dan dia. Tenang saja.

Dan aku percaya seiring berjalanannya waktu, secara perlahan rasa yang masih hadir ini, aku yakin bisa terkikis dan membawa bahagia baru untukku.

Terima kasih karena kamu sudah pernah hadir dalam hidupku. Bahagialan di sana dengan dirinya sebagai penggantiku.
Bagaimana pendapatmu dengan cerita ini?
Share:
Comments
Comments

1 comment:

TERBARU

Copyright © 2014 - SUKA SUKA MICKEY | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com