Fly with your imajination

Wednesday, March 6, 2019

PINK LETTER - SURAT

 Sangat dianjurkan memberi saran dan kritik.

Terima kasih 😊.

SEBELUMNYA CH LENGKAP SELANJUTNYA


TITTLE : PINK LETTER
BY
MICKEY139
SHORT STORY

PLEASE ENJOY

**************
.
.
.
BAGIAN 7 : Surat

Teruntuk kamu yang membacanya,

Katanya langit biru itu menunjukkan kalau langit sedang senang. Warna birunya selalu menenangkan. Akan ada awan-awan kecil yang menari. Burung-burung yang senang akan bernyanyi. Lalu angin berhembus mendamaikan. Sayangnya, aku tidak terlalu menghiraukan itu semua. Sebab, melihatmu yang tengah tersenyum saja sudah cukup menyenangkan.

Ada lagi yang bilang, senja akan selalu terlihat menawan. Dilihat dari sudut mana pun senja selalu menghangatkan. Warna lembayung yang dihasilkan selalu berhasil meredupkan lara. Bahkan dengan sebait puisi saja tak akan cukup untuk mendefinisikan. Tapi, kau tahu? Senja akan semakin menawan dengan kamu yang diguyur oleh warna lembayungnya.

Teruntuk kamu yang sedang tersenyum,

Tahukah kamu?

Saat di mana aku jatuh pada sosokmu, adalah ketika melihatmu tersenyum. Saat itu, kau tampak begitu cantik. Lengkungan bibirmu begitu manis menghias wajah, sangat pas dengan matamu yang bulat.

Kamu seperti lukisan realis yang hidup. Memaku tiap mata yang memandang. Tidak sedikit yang mengagumi, namun hanya sedikit saja yang mengerti keindahan itu.

Teruntuk kamu yang sedang bersemu,

Aku bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata indah. Bukan pula seorang penyair yang menciptakan barisan bait bermakna. Aku hanya seorang pencinta yang jatuh pada kedalaman rasa. Pada senyum yang saat ini tengah terbingkai di wajahmu. Pada teduhnya tatap matamu ketika memandang. Aku jatuh pada sosokmu.

Jadi, maukah kau mengenalku lebih lagi?

Salam,

Ur SA

 

Mickey139


SEBELUMNYA CH LENGKAP SELANJUTNYA

Bagaimana pendapatmu dengan cerita ini?
Share:

0 komentar:

Post a Comment

TERBARU

Copyright © 2014 - SUKA SUKA MICKEY | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com