Fly with your imajination

Monday, May 22, 2023

BUKAN NGEHALU

 


***


"Gila! Aaaaa!"

"Ya Tuhan, Nad, gue ditembak Aqua.

Nadia hanya menghela melihat temannya yang sangat kegirangan dan tidak memedulikan keringatnya yang menetes di lantai teras.

Cewek itu melompat-lompat seperti anak anjing yang senang mendapatkan camilan dari majikannya. Padahal siang itu sedang panas-panasnya, Nadia bahkan hanya bisa terbaring di depan kipas angin karena tubuhnya sangat gerah dan lelah.

"Tia, ngehalu juga ada batasnya."

"Gue nggak ngehalu, gue emang ditembak Aqua." Tia membalas dengan tegas.

Nadia menggeleng, kemudian menatap temannya dengan tatapan kasihan.

"Pantas aja lo jadi jones selama ini. Sampai lebaran monyet pun lo nggak bakal jadian sama dia."

Tia berhenti melompat-lompat kemudian menghampiri Nadia, lalu menatapnya dengan kesal. "Lo sahabat apa musuh gue sih?"

"Ini realistis, Oneng. Ya kali, karakter anime tiba-tiba muncul di depan lo terus nembak. Ampun deh."

"Tapi, emang gue ditembak." Tia menyodorkan ponselnya pada Nadia dan memaksa gadis itu untuk bangkit duduk.

Sayangnya, hal itu malah membuat Nadia kesal sekaligus gemas. Tia memang tidak berbohong, tapi tetap saja sama. Ya kali gambar AI bisa keluar dari ponselnya. Temannya itu benar-benar tak tertolong.

Bagaimana pendapatmu dengan cerita ini?
Share:
Comments
Comments

3 comments:

TERBARU

Copyright © 2014 - SUKA SUKA MICKEY | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com